7 Bayi Bertubuh Ajaib

Jan 14, 2014

Setiap ibu tentu akan mendambakan bayi yang lahir dari rahim mereka. Dan hal ini membuat semua ibu tak sabar atas kelahiran bayi yang sudah mereka kandung selama 9 bulan. Namun nampaknya beberapa ibu ini harus lebih bersabar dengan apa yang telah mereka alami. Yah pasalnya, bayi yang mereka lahirkan mengalami beberapa hal yang sangat mengejutkan. Tubuh para bayi ini nampak berbeda dengan bayi pada umumnya. Seperti apa kisahnya?

1). Banyak yang mempercayai bahwa bocah kecil ini merupakan reinkarnasi dari salah satu dewa Hindu. Bagaimana tidak, bayi yang lahir pada tahun 2002 itu memang sangat menggemparkan warga sekitar rumahnya.
Yah, Balaji lahir dengan ekor yang ada di tubuh bagian belakang.

Ekor yang ia miliki berukuran sekitar 10 inchi. Dan akibat banyak yang ingin melihatnya, Balaji dan orang tuanya menghabiskan waktu di salah satu candi di India. Dan siapapun yang ingin melihatnya, patut membayar terlebih dahulu.

 2). Seorang bayi yang baru lahir sangat membuat sang ibu dan ayahnya terkejut. Tak hanya itu, bahkan dokter yang menangani kelahirannya pun tak percaya dengan apa yang mereka lihat. Yah, kejadian ini sendiri terjadi pada tahun 2008 silam.

Di bulan November bayi yang tak diketahui identitasnya ini lahir dengan kondisi yang diberi nama Polydactylism. Bayi di China itupun sangat menggegerkan publik dengan 8 jari di kedua kakinya. Dan ia juga memiliki 5 jari pada setiap tangannya. Namun tak ada jempol pada dua tangan bagian kanan dan kirinya. Wah!

3. Masih di negri India. Yah seorang bayi perempuan cantik pun lahir dengan kondisi yang sangat aneh. Pasalnya, gadis kecil ini lahir dengan tubuh yang sangat tak biasa dari bayi kebanyakan. Yah Lakshmi Tatma lahir dengan 4 kaki dan 4 tangan yang ada pada tubuhnya.

Para warga sangat mempercayai bahwa Lakhsmi merupakan reinkarnasi dari dewa Hindu yakni Wisnu. Namun keluarga gadis itupun memutuskan untuk melakukan operasi padanya. Dan kini Lakshmi pun dapat menjalani hidup normal seperti kebanyakan anak kecil lainnya.

4.  Melahirkan memang merupakan hal yang wajar dan akan terjadi pada setiap ibu di dunia. Dan memiliki bayi kembar pun nampaknya kini sudah bukan merupakan hal aneh dan jarang lagi. Akan tetapi bagaimana dengan kasus yang satu ini?

Seorang ibu telah melahirkan bayi kembar yang sangat ia nanti-nanti kehadirannya. Namun aneh bayi bernama Kaydon dan Layton Richardson itu lahir dengan ras dan kulit warna yang berbeda. Wah, bagaimana menurut Anda?

5. Bayi yang tak diketahui namanya ini lahir di Giglit, Pakistan. Dan benar saja, kelahirannya pun turut menuai banyak keheranan dari para dokter dan juga kedua orangtuanya.

Bagaimana tidak, bayi yang lahir pada Maret 2012 silam ini lahir dengan kulit seperti harimau. Dan setelah diteliti, bayi ini mengalami sebuah kejadian bernama Ichthyosis Harlequin.


6. Pada tahun 2006, warga Nepal telah digegerkan dengan kelahiran bayi yang membuat mereka terkejut bukan main. Bukan karena terlampau lucu, tapi bayi tersebut lahir dengan tubuh dan wajah menyerupai katak!

Bayi yang masih belum memiliki nama itupun tak memiliki leher pada tubuhnya. Hal inilah yang membuat masyarakat berbondong-bondong melihat keadaan bayi tersebut. Namun sayang, bayi kedua pasangan Nir Bahadur Karki dan Suntali Karki ini dinyatakan meninggal setelah setengah jam kelahirannya.

 7. Pada tahun 2006, bayi ini lahir dengan hanya satu mata yang berada di tengah yang terletak di tengah. Staf medis yang membantu persalinan ibu si anak ajaib ini meyakini bahwa kondisi anak tersebut disebabkan oleh obat anti-kanker eksperimental.

Penyebab lain yang ditulis dalam laporan oleh rumah sakit adalah bahwa hal itu juga bisa menjadi hasil dari kelainan kromosom. Anak bermata satu ini didiagnosis dengan gangguan kromosom langka, yang dikenal sebagai cyclopia. Dia dilahirkan dengan satu mata di tengah dahi nya, tidak ada hidung dan otaknya menyatu ke dalam belahan tunggal. Dengan cacat berat yang terjadi pada anaknya, keselamatan sang ibu dalam melahirkan bayi ini dianggap sebagai mukjizat yang luar biasa. Akan tetapi, bayi cyclop ini meninggal beberapa hari kemudian.
Artikel Terkait Lainnya :
        Terima Kasih Telah Berkunjung
        Anda Sedang Membaca: 7 Bayi Bertubuh Ajaib
Ditulis Oleh :Unknown
        Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel ini ya.. 7 Bayi Bertubuh Ajaib Semoga Artikel Blog Ini Bermanfaat bagi Kita Semua Terutama Calon Ibu